https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Progres pembangunan Sarana

Minggu, 01 Agustus 2021


Tangerang, 1 Agustus 2021. Teman-teman dan donatur Taman kupu-kupu Sukardi. Pada kesempatan kali ini kami ingin melaporkan progres pembangunan sarana Taman kupu-kupu Sukardi. Sesuai rencana pembangunan sarana Taman kupu-kupu Sukardi kali ini yang difokuskan pada tiga sarana, yaitu pemasangan keramik dan bilik pada gazebo, pembangunan playground lempar gelang, dan pengerasan lahan parkir.

Pembangunan dimulai pada tanggal 24 Juli 2021 sampai 25 Juli 2021. Pada cermin pertama ini yang berhasil dibangun adalah pemasangan keramik dan bilik pada gazebo, serta pembangunan playground lempar gelang. Sedangkan pengerasan lahan parkir masih belum bisa direalisasikan karena Dana masih kurang.


Untuk pengerasan lahan parkir kami masih menunggu dari dana yang masuk. Saat ini masih minus. Kebutuhan dana adalah Rp5.000.000. Kami berharap dengan pembukaan Open donasi ini bisa mengumpulkan dana untuk pembangunan sarana di atas. Open donasi dimulai dari bulan Juli 2021 sampai dengan September  2021. Donasi secara online via https://kitabisa.com/campaign/saranatamankupukupu sedangkan untuk donasi offline bisa transfer ke rekening BSI 716-861-4777 an Ahmad Yunus.

Gazebo sudah 100 %

Sarana lempar gelang





Author

Admin NUS