https://www.idblanter.com/search/label/Template
https://www.idblanter.com
BLANTERORBITv101

Tok penggalangan dana untuk playground telah selesai!

Sabtu, 01 Mei 2021


Pada kesempatan berbahagia ini kami ingin mengumumkan tentang penggalangan dana untuk pembangunan playground Taman kupu-kupu Sukardi yang telah berakhir.

Total donasi yang terkumpul sampai tanggal 30 Maret 2021 adalah sebesar Rp. 3.691.519 (tiga juta enam ratus sembilan puluh satu ribu lima ratus sembilan belas rupiah). Dari total dana yang terkumpul lewat donasi online tersebut dikurangi biaya platform kita bisa sebesar Rp. 84.087. Sehingga donasi bersih yang kami terima sebesar Rp. 3.602.702 (tiga juta enam ratus dua ribu tukuh ratus dua rupiah). Dari total kebutuhan dana sebesar rp8.000.000, yang terkumpul hanyalah 45% dari target yang dicanangkan.

Donasi tersebut berasal dari 45 donatur. Tidak hanya lewat kitabisa.com, tapi juga lewat donasi offline yang kami buka.

Pembangunan playground yang dapat kami buat dari jumlah dana terkumpul tersebut, berupa 5 sarana bermain. Kalima sarana tersebut adalah:

1. Halang rintang dari ban bekas.

2. Tempat duduk berbentuk hewan jerapah dan zebra.

3. Jungkat-jungkit besar.

4. Lapangan engklek

5. Mainan balancing dari ban bekas.

Laporan lengkap keuangan bisa dibaca di sini https://www.scribd.com/document/513602729/Laporan-Final-Pembangunan-Playground-Taman-Kupu-Kupu-Sukardi

Pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah menyumbangkan dananya untuk proyek ini. Kebaikan para donatur dibalas oleh Allah subhanahu wa ta'ala.



Author

Admin NUS