Ekowisata Penangkaran Kupu-kupu

Monday, November 30, 2020

Penggalangan Dana untuk Fasilitas Play Ground

Kami ingin menginformasikan bahwa kami membuka penggalangan dana untuk fasilitas play ground. Fasilitas ini merupakan fasilitas pendukung untuk meningkatkan kunjungan anak-anak ke Taman Kupu-kupu Sukardi.

Sebagai taman konservasi yang miliki tiga tujuan utama, yaitu:

1. Memperkenalkan dan menkonservasikan kupu-kupu kepada Masyarakat luas.

2. Sebagai destinasi ekowisata yang dapat dinikmati oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara.

3. Meningkatkan pendapatan desa pada khususnya serta pendapatan Daerah dan masyarakat pada umumnya, perluasan kesempatan dan lapangan kerja, mendorong kegiatan industri penunjang pariwisata dan industri sampingan lainnya.





Penambahan fasilitas play ground adalah hal prioritas. Namun karena keterbatasan dana, sehingga kami perlu membuka penggalangan dana. Kami menggunakan aplikasi Kitabisa.com untuk penggalangan dana ini. Teman-teman dapat berdonasi mulai dari Rp. 10.000 dan lewat chanel pembayaran apapun seperti Dana, gopay, shopee pay, dan lain-lain. 

Mohon doa dan donasinya untuk fasilitas bermain anak (play ground) di taman kupu-kupu sukardi. Bantu Donasi dengan klik https://kitabisa.com/tamankupu2sukardi


Untuk anda yang mau lewat transfer bank saja, sila klik link Donasi

Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer

Promo Khusus Sekolah

Postingan Terbaru

Mengenal Tanaman Jarak Kepyar (Ricinus communis L)

Nama Tanaman: Jarak Kepyar Nama Ilmiah: Ricinus communis L. Deskripsi Jarak Kepyar    Jarak Kepyar (Ricinus communis L.) merupakan tanaman p...

Postingan Menarik